Viral Ibu-ibu Dihantam Pakai Batu Hingga Tersungkur, Pelaku Diduga ODGJ

NTVNews - 9 Mei 2024, 21:51
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Seorang Ibu Dihantam Batu Hingga Tersungkur, Pelaku Diduga ODGJ Viral Seorang Ibu Dihantam Batu Hingga Tersungkur, Pelaku Diduga ODGJ (Instagran: infobekasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang ibu-ibu yang sedang berjalan lalu dihantam batu dari belakang hingga tersungkur. Kejadian tersebut menjadi viral media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @infobekasi, Kamis 9 Mei 2024. Dalam tanyakan di akun tersebut, terlihat pelaku yang diduga ODGJ mengikuti ibu-ibu dari belakang.

Tanpa disadari oleh ibu-ibu tersebut, pelaku langsung menghantamkan batu ke kepala hingga tersungkur. Setelah kejadian tersebut, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban berteriak kesakitan sambil memegang kepalanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Bekasi ???? (@infobekasi)

"Seorang ibu-ibu di Harapan Jaya, tersungkur setelah dihantam batu dari jarak dekat. Pelakunya diduga ODGJ. Korban sekarang dalam perawatan medis di RSUD," tulis keterangan akun tersebut.

Selain itu juga, dalam keterangan akun tersebut, pihak berwenang diminta untuk segera menangkap pelaku, supaya tidak ada korban lagi seperti yang dialami oleh ibu satu ini.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"Tadi dinsos beserta beberapa warga sudah nyisir di daerah tytyan indah dan harapan Jaya. Blm ada info lagi, semoga segera ketemu odgj nya. Kebetulan ini kejadian deket rumah orang tua, dan rw sudah lapor dinsos, dan langsung di tangani."

Halaman
x|close