Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini Kata Shin Tae Yong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 01:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong mengungkapkan kondisi timnya sebelum menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Timnas Arab Saudi berinvestasi banyak. Tim mereka bagus, tetapi bola itu bundar," ujar Shin Tae-yong (STY) kepada awak media saat mengawal latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

Donald Trump Bakal Jalani Hubungan Baik dengan Korea Utara dan Rusia

Kompak Pakai Kemeja Putih, Jokowi dan Ma'ruf Amin Hadiri Rapimnas Gerindra

Tepatnya pada 1 September 2024, Timnas Indonesia akan bertolak ke Arab Saudi dan sudah dijadwalkan akan bertanding pada Jumat 6 September 2024 mendatang.

Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia <b>(dok PSSI)</b> Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (dok PSSI)

Ia mengatakan, Timnas Arab Saudi saat ini memang dilatih pelatih terbaik Roberto Mancini asal Italia. Di bawah naungan Mancini, Timnas Arab Saudi banyak berinvestasi untuk memperkuat tim.

Namun demikian, kata dia, kekuatan tim Negara Minyak itu tidak serta merta menjamin kemenangan karena tidak ada pihak yang bisa memastikan seperti apa hasil pertandingan.

Halaman
x|close