Baru 2 Bulan Gabung Como 1907, Raphael Varane Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 17:22
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Raphael Varane resmi bergabung dengan Como 1907 Raphael Varane resmi bergabung dengan Como 1907 (Instagram Como)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Como 1907. Salah seorang pemain barunya, yakni Raphael Varane memutuskan pensiun hanya dua bulan bergabung.

Varane datang ke Como dengan status bebas transfer akhir Juli lalu setelah resmi berpisah dengan Manchester United. Namun kiprahnya bersama klub milik pengusaha Indonesia itu tidak lama.

Baca juga: Mantan Pemain MU, Raphael Varane Resmi Gabung Klub Milik Pengusaha Indonesia Como 1907

Raphael Varane langsung menempi setelah mengalami cedera pada debutnya bersama Como 1907 di Coppa Italia, bulan lalu. Saat itu, pemain asal Prancis itu hanya bermain 23 menit saja.

Dalam laga tersebut, Varane mengalami cedera lutut dan Agustus lalu elatih Como Cesc Fabregas belum juga bisa memastikan kapan dia kembali ke lapangan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raphael Varane (@raphaelvarane)

Seperti dilansir dari Football Italia, Varane akhirnya muncul dengan kabar mengejutkan. Lewat akun Instagram-nya, Varane justru mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu. 

"Mereka bilang, semua indah pada waktuunya," kata Varane pagi tadi. 

"Sepanjang karier saya telah menghadapi banyak tantangan, meningkat dari waktu ke waktu, hampir semuanya dianggap mustahil. Emosi luar biasa, momen spesial, dan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Merefleksikan momen-momen ini, dengan rasa bangga dan kepuasan luar biasa saya umumkan pengunduran diri saya dari permainan yang kita semua sukai," ujarnya. 

Halaman
x|close