Daftar Pemenang Penghargaan Individu Proliga 2024: Randy Febriant Hattrick Pemain Terbaik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 07:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Randy Febriant kembali jadi pemain terbaik Proliga Randy Febriant kembali jadi pemain terbaik Proliga (Antaranews)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi, Rendy Febriant Tamamilang kembali menyabet gelar pemain terbaik Proliga usai final di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu malam (21/7/2024). Sebelumnya, Rendy berhasil meraih gelar yang sama pada edisi 2014 dan 2019.

Pada Proliga 2024, Randy menyabet gelar pemain terbaik bersama Jakarta Bhayangkara Presisi. Dia sangat berperan saat Jakarta Bhayangkara Presisi mengalahkan juara bertahan Jakarta LavAni 3-1 (28-30, 25-22, 25-22, dan 25-23) pada partai final Proliga 2024, Minggu malam tadi.

Baca juga: Megawati Sandang Jadi Pemain Terbaik Usai Bawa Jakarta BIN Juara Proliga

"Sebenarnya saya malu karena saya tidak pantas karena kalau mau bersaing dengan yang muda-muda saya banyak sudah kurang. Ini yang saya rasakan," kata Rendy dikutip dari Antaranews.

"Tapi mungkin kembali lagi ini rezeki, saya cuma bisa bantu di pertahanan. Kalau spike banyak pemain asing kita yang bagus, jadi ya mungkin rezeki saya hari ini," sambungnya.

Dengan meraih gelar pemain terbaik, Randy endapatkan uang tunai sebesar 25 juta Rupiah. Sejumlah pemain Jakarta Bhayangkara Presisi juga menyabet gelar perseorangan.

Noumory Keita memborong gelar top skor dan spiker terbaik, Ahmad Gumilar menjadi middle blocker terbaik dan Fahreza Rakha sebagai libero terbaik.

Pelatih Reidel Toiran yang membawa Jakarta Bhayangkara Presisi menjuarai Proliga, menyabet gelar pelatih terbaik sepanjang kompetisi yang telah berlangsung selama 22 musim ini.

Halaman
x|close