Newcastle Sepakat Lakukan Rekrutmen Musim Panas, Bikin Liverpool dan Tottenham Kewalahan

NTVNews - 8 Mei 2024, 11:03
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kyle Crossley (kiri) dan Ellis Stanton Kyle Crossley (kiri) dan Ellis Stanton (Instagram @nufc)

Ntvnews.id, Jakarta - Newcastle United dilaporkan telah mengalahkan tim seperti Liverpool dan Tottenham dalam perburuan bek tengah Liga Utama yang sangat dihargai.

Eddie Howe telah menjadikan memperkuat barisan pertahanannya sebagai salah satu prioritas utama musim panas ini setelah melihat timnya dilanda cedera pada awal musim.

Serangkaian masalah cedera datang pada waktu yang sangat tidak menguntungkan karena Magpies mencoba melewati grup Liga Champions yang sangat sulit, yang pada akhirnya termasuk PSG dan Borussia Dortmund, serta raksasa Italia Milan.

Penderitaan tersebut kini tampak menjadi masa lalu karena skuad Eddie Howe berusaha untuk mengakhiri musim saat ini dengan cara terbaik, setelah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan hanya satu kekalahan selama periode tersebut.

Dan klub berencana untuk melanjutkan kepositifan itu ke jendela transfer musim panas dengan merekrut bek tengah Bournemouth, Lloyd Kelly, secara gratis.

Sebuah laporan dari outlet Prancis, Foot Mercato, menyatakan bahwa Kelly telah setuju untuk pindah ke Tyneside ketika kontraknya dengan Cherries berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi target utama bagi Tottenham untuk waktu yang cukup lama dan baru-baru ini juga dikaitkan dengan Liverpool.

Halaman
x|close