MINI Bakal Garap Sepeda Motor Listrik?

NTVNews - 2 Mei 2024, 22:53
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Santer terdengar rumor yang menyebutkan jika MINI bakal membuat sepeda motor listrik. (Foto: Dubizzle) Santer terdengar rumor yang menyebutkan jika MINI bakal membuat sepeda motor listrik. (Foto: Dubizzle)

Ntvnews.id, Jakarta - MINI merupakan produsen mobil ikonik dengan desain klasik khas Inggris.

Namun, beberapa hari terakhir, santer terdengar rumor yang menyebutkan jika pabrikan mobil asal Inggris itu bakal membuat sepeda motor listrik.

Rumor itu bermula dari CEO MINI Stefanie Wurst. Dia saat itu memposting di laman LinkedIn miliknya yakni sebuah testimoni ketika menjajal sepeda listrik BMW, CE 02.

"Pada suatu sore baru-baru ini saya menukar roda empat menjadi dua dan menaiki BMW Motorrad CE 02 baru yang sepenuhnya listrik untuk uji berkendara yang mendebarkan," ujar Wurst, dilansir dari The Sun, Kamis (2/5/2024).

"Kamu bisa tahu dari senyuman di wajahku betapa aku menyukainya!" sambungnya.

AutoExpress lalu menindaklanjuti postingan tersebut. Mereka langsung menanyakan kepada Wurst soal peluang MINI mengembangkan sepeda motor listrik.

Wurst menyebut tidak menutup kemungkinan hadirnya sepeda motor listrik MINI di masa depan. Dia mengatakan, saat ini MINI merupakan bagian dari keluarga besar BMW Motorrad dan keduanya sangat saling mendukung satu sama lain.

Halaman
x|close