Alasan Sarwendah Tak Menggugat Cerai Ruben Lebih Dulu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 09:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sarwendah dan Ruben Onsu Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Kuasa hukum Sarwendah Chris Sam Siwu dan Abraham Simon menjelaskan alasan kliennya tak memilih menggugat cerai lebih dulu, meskipun merasa sudah tak ada lagi kecocokan dalan pernikahannya.

Menurut sang kuasa hukum, jika sikap Sarwendah ini semata-mata hanya menghormati dan menjaga martabat Ruben sebagai seorang suami yang selama ini sudah bekerja keras untuk anak istri.

"Klien kami jujur saja hanya fokus terhadap mengurus anak, yang kedua klien kami tidak ingin menjatuhkan wibawa suaminya saat itu," kata Chris Sam Siwu di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 25 September 2024.

Menurut keterangan kuasa hukum, alasan Sarwendah tak menggugat cerai ini menjadi prinsip teguh yang dipegang oleh Sarwendah dan tidak ingin merusak martabat Ruben sebagai suami.

"Kalau suaminya yang menikahi ya dia juga yang harus mengajukan gugatan perceraian. Sebenarnya bisa saja klien kami melakukan gugatan perceraian, tapi dia menjaga wibawa suaminya dan Alhamdulillah berjalan baik dan tidak saling menjatuhkan," sambungnya.

Bahkan dengan tegas, Chris Sam Siwu juga menyebutkan jika alasan perceraian Ruben dan Sarwendah mutlak karena ketidakcocokan satu sama lain.

Halaman
x|close