Begini Reaksi Sarwendah Pasca Resmi Menyandang Status Janda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 07:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Sarwendah dan Ruben Onsu remsi bercerai pasca 11 tahun menjalin bahtera rumah tangga, dan gugatan perceraian dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 September 2024.

Dibeberkan oleh sang kuasa hukum Chris Sam Siwu dan Abraham Simon, respons Sarwendah saat mengetahui dirinya resmi menjanda dan bercerai dengan Ruben Onsu justru merasa lebih lega dan legowo.

"Betul hari ini 24 September 2024, telah diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perkara klien kami (Sarwendah) yaitu, putusan itu dilakukan dengan cara e-court jadi tidak dihadiri secara fisik," kata Chris Sam Siwu kuasa hukum Sarwendah di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 25 September 2024.

Menerima putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sarwendah dengan tegas tidak akan mengajukan banding atas ketetapan yang sudah disahkan," katanya.

Ditambahkan oleh Abraham Simon jika respon Sarwendah saat mengetahui dirinya sudah sah bukan lagi menjadi istri dari Ruben Onsu, Ibu 3 anak itu justru merasa lega. 

 "Putusannya sesuai dengan yang diinginkan, maka dengan setujunya kami, kami tidak akan melakukan perlawanan atau banding," sambungnya.

"Setelah diinformasikan oleh kami, dan klien kami pada intinya merasa lega bahwa proses ini akhirnya telah selesai dan bisa mencapai putusan," timpal Abraham Simon.

Halaman
x|close