Paula Verhoeven Diduga Keciduk Selingkuh Sejak November Lalu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 19:41
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim, Paula Baim, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor pemicu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diduga adanya orang ketiga, yakni teman dekat Baim.

Saat melakukan konferensi pers terkait rumor perceraiannya, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu menyebut jika dirinya menjadi korban pengkhianatan 2 orang sekaligus yakni Paula dan teman Baim.

Bukan kali pertama, Baim diduga sudah mengetahui Paula selingkuh itu sejak November tahun lalu dan mencoba untuk memaafkannya demi anak.

"Sebenarnya pas kejadian itu (November) hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya juga tidak mau suudzon, cuma sudah satu tahun ini kejujuran itu tidak ada. Saya juga kadang enggak percaya apa yang terjadi sama saya," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, 8 Oktober 2024.

Bahkan saking menaruh kepercayaan lebih terhadap istrinya, Baim ngaku selama menikah ia tidak pernah mengecek handphone sang istri, hingga pada akhirnya terpaksa mengetahuinya.

"Tapi saat berita itu (perselingkuhan Paula) datang dari asisten pribadinya, saya dikasih lihat, terus saya harus ngomong apa? Saya ke keluarga saya dan tanya harus bagaimana, mereka bilang selesaikan," sambungnya.

Sebagai informasi Baim Wong mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024 oleh Fahmi Bachmid sang kuasa hukum.

Halaman
x|close