Baim Wong Kantongi Bukti Paula Izin Umrah ke Selingkuhannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 21:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Terungkap sudah alasan Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven pasca 6 tahun menikah, lantaran diduga adanya orang ketiga.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Baim pada saat konferensi pers, pasca isu gugatan cerainya beredar luas di publik. Sempat disinggung soal Paula yang sedang umrah beberapa pekan lalu, namun Baim ngaku tak mengetahuinya, kini terungkap jika Paula ternyata sempat meminta izin umrah kepada pria diduga selingkuhannya sebelum pergi.

"Aku punya bukti chat-nya. Hari itu, dia bilang ke laki-laki itu ‘gue umrah’. Sekitar 5-7 hari sebelum berangkat, dia minta izin lagi untuk umrah. Masa aku larang?” kata Baim di kawasan Bintaro, 8 Oktober 2024.

Ironis perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula dengan teman dekat Baim ini sudah terjalin sejak satu tahun terakhir dan sempat dimaafkan oleh Baim namun malah mengulanginya.

Bahkan keputusan Paula berhijab pun diduga setelah ia keciduk berselingkuh dan hingga kini diduga masih memiliki hubungan dengan pria teman dekat Baim Wong itu.

"Saya hanya bisa berdoa, semoga istri saya mendapat hidayah dan bisa kembali ke jalan yang benar. Sudah itu saja. Sebenarnya, saya engga mau ada dendam sama dia," timpal Baim.

Keputusan Baim Wong menggugat cerai Paula ini ternyata sudah dibicarakan langsung dengan pihak keluarga besar, hingga Baim sudah menyerahkan Paula kepada orang tuanya.

Halaman
x|close