Gagal Nikah Sama Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting: Allah Jaga Saya dan Bilqis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 11:21
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting merasa bersyukur karena masih disayang Tuhan meskipun hal pahit selalu mengahantui hidupnya.

Kandasnya hubungan Ayu dengan sang tunangan Muhammad Fardhana, sontak membuat Ayu semakin kuat dan tegar meskipun rencana pernikahannya telah sirna.

"Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu, ya saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis," tutur Ayu Ting Ting kepada awak media, 2 Juli 2024.

@ntvnewsdotid

Bak tak ingin menjadi berita simpang siur, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara dan mengklarifikasi soal kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Diakui oleh Ayu, jika ia yang justru meminta putus terlebih dahulu kepada Dhana dan akhirnya dikabulkan dengan baik. Baca berita selengkapnya di ntvnews.id #ayutingting #lettufardhana #putus #muhammadfardhana

? original sound - NTV News

Bukan kali pertama Ayu gagal menikah, hal ini menjadi kali keduanya pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut batal naik pelaminan setelah sebelumnya sempat akan menikah dengan Adit Jayusman di tahun 2021 lalu.

Bilqis, Ayu Ting Ting Bilqis, Ayu Ting Ting

"Saya enggak akan menutup diri setelah putus. Biarkan ini menjadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan kasih yang terbaik sama saya dan untuk Bilqis ke depannya," sambung Ayu.

Meskipun gagal, janda Depok tersebut mengaku tak ada air mata lagi untuk menangisi perpisahannya itu dengan sang tunangan.

"Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama mas," timpalnya.

Halaman
x|close