RSUD Tigaraksa Resmi Melayani, Begini Respons Masyarakat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 12:09
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
RSUD Tigaraksa diresmikan RSUD Tigaraksa diresmikan (Dokumentasi RSUD)

Ntvnews.id, Jakarta - Masyarakat menyambut baik akan hadirnya dan diresmikannya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa di Kabupaten Tangerang Banten. Rumah sakit terjangkau yang dinanti-nantikan penduduk setempat pun akhirnya terwujud.

Sebagai informasi, Pembangunan RSUD Tigaraksa dianggap memberikan manfaat signifikan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama warga Kelurahan Kadu Agung dan Kelurahan Tigaraksa serta Desa-Desa di seluruh Kecamatan Tigaraksa bahkan dapat dirasakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan warga di 7 (tujuh) kecamatan terdekat yaitu Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, Kecamatan Cikupa, Kecamatan Jambe, Kecamatan Panongan, Kecamatan Legok, dan Kecamatan Curug.

Warga dengan nama Asep Ahmad Hanafiah (27) dan Anggi Abdul Muhyi (29), keduanya dari Kelurahan Kadu Agung, memberikan apresiasi terhadap pembangunan RSUD Tigaraksa ini.

RSUD Tigaraksa <b>(Dokumentasi)</b> RSUD Tigaraksa (Dokumentasi)

“Buat saya pribadi, alhamdulillah sudah dibangun RSUD Tigaraksa,” katanya kepada wartawan, Selasa (2/7/2024) melalui keterangan tertulis yang diterima NTVnews.id.

Asep menegaskan bahwa pembangunan RSUD Tigaraksa sangat menguntungkan bagi masyarakat Kel. Kadu Agung secara khusus dan seluruh Kecamatan Tigaraksa secara umum.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, akses pelayanan kesehatan memerlukan perjalanan jauh ke rumah sakit di Kota Tangerang.

Halaman
x|close