Punya 3,6 Juta Followers, Anneth Delliecia Persembahkan Lagu 'Pandai Bicara'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 17:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anneth Anneth (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama penyanyi Anneth Delliecia mungkin tidak asing bagi jutaan penggemarnya di media sosial. Bagaimana tidak, memiliki 3,6 juta folowers, suara Anneth sangat dinanti penggemarnya, khusus untuk lagu-lagunya yang baru dirilis.

Dinaungi Hits Records, yaitu Anneth sangat agresif dalam merilis lagu-lagunya bertema cinta. Penyanyi kelahiran Balikpapan yang mempunyai darah Batak dan Manado ini resmi merilis karya perdana nya bersama Hits Records.

Karya terbaru dari seorang Anneth diberi judul “Pandai Bicara”. Single ini ditulis langsung oleh Anneth. Single ini bercerita tentang sebuah bentuk kekecewaan. Seseorang yang telah mencintai pasangannya namun akhirnya berujung pada rasa sakit hati dan akhirnya ia sadar bahwa selama ini terluka di orang yang salah.

“Senang banget akhirnya bisa merilis single terbaru aku, semoga single ini bisa dinikmati dan semakin mendekatkan aku dengan para Annetherz," ujar Anneth. Penyanyi yang memiliki suara khas ini juga berharap melalui single ini bisa semakin menegaskan namanya di industri musik Tanah Air.

Selain merilis single “Pandai Bicara”, Anneth juga merilis music video dari single ini. Single terbaru Anneth sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform musik kesayangan kamu. Music video dari “Pandai Bicara” juga sudah bisa dinikmati di channel Youtube HITS Records.

Anneth juga pernah datang ke Kantor Nusantara TV. Dia pun membuka pengalamannya sebagai penyanyi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Soundcore Podcast NTV (@soundcorepodcast_ntv)

Lirik lagu 'Pandai Bicara':

Halaman
x|close