Tiko Aryawardhana Yakin dengan Bukti Baru Bisa Bantah Tuduhan Penggelapan Dana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 13:41
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tiko Aryawardhana Tiko Aryawardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Suami Bunga Citra Lestari (BCL) alias Tiko Aryawardhana kembali diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan, 16 Juli 2024.

Tiko yang datang memenuhi panggilan sekitar pukul 17.00 WIB dan diperiksa hingga 7 jam lebih, menyerahkan sejumlah bukti-bukti baru yang dianggap bisa membantah semua tuduhan penggelapan dana perusahaan.

"Pemeriksaan hari ini adalah berkaitan dengan penjelasan bukti-bukti dari kami, kami menjelaskan satu-satu yang membuktikan bahwa audit tuduhan penggelapan 6,9 miliar itu tidak benar," kata kuasa hukum Tiko Aryawardhana di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bahkan Tiko dan kuasa hukum sudah menyiapkan sejumlah bukti baru seperti pernyataan supplier Tiko saat aktif menjabat sebagai direktur PT. AAS dan laporan audit perbankan.

"Kita siap memberikan data karena ini bukan data yg dibuat-buat dari perbankan dan dari laporan audit keuangan tiap bulan, ada pernyataan dari supplier mas Tiko secara pribadi itu semua jadi bukti menyelesaikan permasalahan dengan profesional," tutupnya.

Halaman
x|close