Fakta Suami Kimberly Ryder Diduga Terlibat Kasus Penggelapan Mobil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 17:41
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar dan Kimberly Ryder Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Edward Akbar sempat mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada Kimberly usai beredar rumor digugat cerai.

Tak hanya itu, Kimberly ternyata ikut melaporkan Edward atas dugaan kasus penggelapan mobil di tahun 2023-2024.

"Kalau yang dilaporkan adalah penggelapan satu unit kendaraan roda empat. Untuk pelapor melaporkan ada dua orang, yang jelas ada inisial NL, kemudian inisial EA," tutur AKP Nurma Dewi ke awak media, 17 Juli 2024.

Bahkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pun membenarkan jika ada laporan masuk dari Kimberly terhadap suaminya dan sudah memeriksa 2 orang saksi soal kasus tersebut.

"Memang sudah memeriksa dua orang saksi, yaitu pelapor atau korban, dan satu lagi ibu dari KR (Kimberly Ryder), setelah dilaporkan kemudian kita bersurat untuk dipanggil meminta keterangan," sambungnya.

Bahkan kabarnya Polres Metro Jakarta Selatan sudah menjadwalkan untuk memanggil Edward Akbar untuk kasus penggelapan yang dilaporkan Kimberly tersebut.

"Ini sudah dijadwalkan, namun kita tetap memeriksa saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau juga ada di lokasi kejadian," pungkas AKBP Nurma Dewi.

Halaman
x|close