Wartawan yang Mobilnya Dirusak Orang Tak Dikenal Dekat Mabes Polri Ternyata Host Bocor Alus Tempo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 11:03
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi wartawan. (Shutterstock) Ilustrasi wartawan. (Shutterstock)

Ntvnews.id, Jakarta - Wartawan salah satu media massa mengaku mobilnya dirusak orang tak dikenal (OTK) di tengah jalan. Peristiwa itu terjadi di sekitar di jalan putar-balik Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di belakang Mabes Polri dan depan kantor Kementerian PUPR.

Kejadian itu berlangsung usai jurnalis bernama Hussein Abri Dongoran tersebut, bertemu narasumber di mal Senayan City dan hendak pulang ke rumahnya, Selasa (6/8/2024) sekitar pukul 21.50 WIB.

Awalnya, Hussein hendak memutar mobil ke arah jalan layang Jalan Antasari. Ia lalu dikejutkan dengan bunyi keras di belakang mobilnya.

Hussein menduga seorang menabrak bagian belakang mobilnya. Dari spion tengah mobilnya, ia tak melihat ada mobil lain di belakangnya.

"Hanya ada dua orang berboncengan sepeda motor melaju ke arah Senayan," ujarnya. 

Lantaran jalan gelap, Hussein memutuskan tak berhenti untuk mengecek. Ia baru memarkir mobil dan memeriksa kendaraannya di Jalan Senjaya, dekat Museum Polri.

Ia juga sempat kembali lagi ke dekat lokasi kejadian guna mencari CCTV yang mungkin merekam peristiwa itu. Tapi, petugas keamanan di Kementerian PUPR menyebut tidak ada CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian. Akibat peristiwa itu, kaca mobil Hussein pecah.

Halaman
x|close