Viral Video Emak-Emak Berkerudung Hina Jokowi, Samakan dengan Binatang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Agu 2024, 09:23
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Emak-emak Hina Presiden Jokowi Emak-emak Hina Presiden Jokowi (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan sekelompok emak-emak yang berkumpul di bawah pohon rindang, ditemani oleh beberapa bapak-bapak yang diduga adalah suami dari para emak-emak tersebut. 

Dalam video yang viral tersebut, salah seorang emak-emak dengan suara tegas dan penuh keberanian, memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak menerima uang sepeserpun dari pihak manapun. 

Pernyataan tersebut diikuti oleh hinaan kepada Presiden Jokowi, yang disambut tawa oleh emak-emak lainnya. Salah seorang dari mereka, yang mengenakan kerudung ungu, berbicara lantang sambil memegang mikrofon. 

Presiden Jokowi di acara doa dan zikir bersama jelang HUT RI. (YouTube) Presiden Jokowi di acara doa dan zikir bersama jelang HUT RI. (YouTube)

“Hey Jokowi yang menyangka kita dibayar nonsense tidak ada itu impossible kalo orang-orang sana itu bilang impossible, tau gak lu,” ujarnya dengan nada yang penuh tantangan, seperti yang dilansir akun TikTok @portalnews007. 

Lebih lanjut, emak-emak tersebut juga mengklaim bahwa mereka adalah orang-orang yang memiliki banyak uang dan tidak mudah disuap. Tanpa rasa takut, emak-emak ini bahkan menyebut Presiden Jokowi dengan sebutan yang tidak pantas, yang kemudian disambut gelak tawa dari emak-emak lain yang ada di video tersebut. 

“Kita ini orang kaya hati semua emak-emak RM, bapak-bapak RM, orang kaya raya, kaya hati duit banyak, kaya iman, gak kayak Jokowi kayak *****t, tau gak,” tambahnya.

Halaman
x|close