Gelar Rapimnas dan Munas, Plt Golkar Agus Gumiwang yakin Hal Ini Bakal Terjadi di Golkar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 13:28
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Agus Gumiwang Kartasasmita Agus Gumiwang Kartasasmita (NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, memberikan semangat kepada para kader mengenai situasi terkini partai. Agus percaya bahwa gelombang politik yang sedang dihadapi akan segera berlalu.

Dia menyatakan bahwa Partai Golkar telah banyak mengalami dinamika politik di Indonesia. Oleh karena itu, ia yakin Golkar akan mampu beradaptasi dan menghadapi perubahan yang sedang terjadi.

Baca Juga: 38 DPD Seluruh Indonesia Hadiri Rapimnas Partai Golkar Hari Ini

"Kita sudah menjadi atau membuktikan diri kita sebagai partai yang dewasa dalam menyikapi dinamika politik baik internal maupun eksternal Partai Golkar," ucap Agus dalam membuka Rapimnas dan Munas XI Golkar 2024, di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2024.

Agus mengajak seluruh kader Golkar untuk tetap bersatu dan berkoordinasi dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada. Dia berharap agar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) yang akan dilaksanakan pada 20-21 Agustus 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan.

Baca Juga: Golkar Gelar Rapimnas dan Munas Hari ini, Bahlil Jadi Calon Ketum Tunggal 

"Rapimnas tahun ini menjadi penting untuk memastikan agar munas memiliki landasan yuridis yang kuat," ungkapnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close