Maling Pura-pura Jadi Keluarga Besar, Gasak Barang Berharga Saat Syukuran Nikah di Bandung

NTVNews - 12 Mei 2024, 15:29
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi pencurian (freepik) Ilustrasi pencurian (freepik) (freepik)

Ntvnews.id, Bandung - Aksi nekat seorang maling di Bandung menggemparkan keluarga yang tengah menggelar syukuran pernikahan. Pelaku berpura-pura menjadi anggota keluarga besar pihak istri dan berhasil menggasak barang berharga saat semua orang lengah.

Hal ini dipastikan melalui unggahan media sosial Instagram @fakta.jakarta, pada Minggu, (12/5/2024).

"Seorang maling berhasil masuk rumah saat acara syukuran nikah di Bandung. Pencuri itu masuk rumah dan berpura-pura menjadi anggota keluarga besar pihak istri. Kejadian ini terjadi pada Kamis (9/5) pukul 07.00 WIB. Pencuri itu membawa kabur uang tunai hingga perhiasan emas," tulis keterangan unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

Terlihat dalam unggahan itu si pencuri berbaur di tengah-tengah keluarga besar sang korban yang berasal dari Demak, Jateng. Pada momen tersebut, salah satu pihak dari keluarga korban mengira si pelaku merupakan bagian dari keluarga besar.

Menurut informasi pelaku datang bersama rombongan keluarga dari Demak dan langsung masuk ke dalam rumah. Karena banyak orang dan suasana ramai, tidak ada yang curiga terhadap pelaku.

Aksi maling yang berpura-pura menjadi keluarga ini, tengah viral di media sosial dan beberapa warganet banyak yang mengecam atas aksi nekatnya tersebut.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close