Ngeri, Petugas Stasiun di Sidoarjo Terekam Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

NTVNews - 13 Mei 2024, 07:52
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Petugas Stasiun di Sidoarjo Terekam Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Petugas Stasiun di Sidoarjo Terekam Gagalkan Percobaan Bunuh Diri (Tanggakapn Layar)

Ntvnews.id, SidoarjoArtikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental. 

Geger aksi seorang pria yang berusaha menabrakkan dirinya ke kereta di Stasiun Sidoarjo menjadi viral di media sosial. Berkat tindakan cepat petugas keamanan, upaya pria tersebut berhasil digagalkan.

Video aksi pria tersebut direkam oleh kamera CCTV dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @ini_surabaya. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat, 10 Mei 2024.

“Percobaan Bunuh Diri Di Stasiun Kota Sidoarjo. Jangan ditiru ya rek...” Tulis narasi pengunggah.

Petugas Stasiun di Sidoarjo Terekam Gagalkan Percobaan Bunuh Diri <b>(Tanggakapn Layar)</b> Petugas Stasiun di Sidoarjo Terekam Gagalkan Percobaan Bunuh Diri (Tanggakapn Layar)

Terlihat di dalam video yang berdurasi tidak panjang itu terlihat seorang petugas keamanan stasiun bergelut dengan seorang pria mengenakan kaus hitam dan celana panjang.

Keduanya terlihat bergelut di tengah perlintasan kereta api. Terlihat pria yang mengenakan kaus hitam itu terus berusaha berdiri di tengah rel. Namun, petugas terus mencoba membuat pria itu menjauh dari rel.

Rupanya, pria tersebut diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri itu berdiri di jalur 3 Stasiun Sidoarjo. Dari rekaman dalam video terlihat dia sepertinya berniat menabrakkan diri ke kereta Arjonegoro. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close