Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Ternyata Dibunuh Keponakan, Dihabisi Gegara Kerap Marahi Pelaku Saat Jaga Warung Madura

NTVNews - 13 Mei 2024, 21:55
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pelaku pembunuhan yang mayat korbannya ditemukan dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan (tengah). (Antara) Pelaku pembunuhan yang mayat korbannya ditemukan dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan (tengah). (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Mayat pria tanpa identitas dalam kondisi terbungkus kain sarung, ditemukan di sebuah perumahan, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (11/5/2024) pagi. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Leher korban terluka hingga nyaris putus.

"Didapati luka leher digorok, hampir putus," ujar Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi, Sabtu (11/5/2024).

Selain itu, ada luka di tangan kiri korban yang diduga bekas akibat pembacokan. Ghulam menambahkan, jari manis korban putus juga diduga karena sabetan benda tajam.

"Di tangan kiri luka bacok sebanyak dua kali. Jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah," kata dia.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus pelaku pada malam harinya usai penemuan mayat. Pelaku berinisial FA (23), sementara korban sendiri ialah AH (31). FA ternyata keponakan korban.

Ia menghabisi nyawa AH, lantaran sakit hati kerap dimarahi korban.

"Kalau motifnya itu dia sakit hati, pelaku ini kan masih keponakan, dia kerja bareng sama si korban jaga toko Madura itu," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, Senin (13/5/2024).

Halaman

TERKINI

Load More
x|close