Pegawai Cucian Tega Bikin Mobil Pelanggan Hancur Nyaris Nyemplung Sungai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 09:51
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
mobil ringsek dikemudikan pegawai cucian mobil ringsek dikemudikan pegawai cucian (Instagram Lagi Viral)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil mengalami remuk dan penyok usai ditabrakan oleh seseorang di Lemanbang. Seorang pegawai cucian mobil nekat mengemudikan mobil milik pelanggannya sehingga menabrak tembok dan hampir nyemplung ke sungai.

Saat itu pegawai cucian mobil akan memindahkan mobil milik pelanggannya tersebut. Namun diduga tak mahir, malah membuat mobil pelanggannya rusak.

"Diduga belum mahir mengendarai kendaraan, pegawai cucian mobil di Lemahbang Rogojampi menabrakkan mobil pelanggan yang mendak di cucinya, Senin (09/09) sore.
Mobil milik Santo warga Alas Malang tersebut hendak dicuci, ketika sampai di cucian, mobil miliknya langsung diparkirkan oleh pegawai cucian tersebut,diduga tidak mahir mengendarai mobil, pegawai tersebut lepas landas hingga menabrak pembatas dan hampir masuk sungai.
Hingga berita ini diunggah, kemungkinan kedua belah pihak menyelasaikan kejadian tersebut dengan musyawarah.
#lemahbang #rogojampi #banyuwangi
Sumber : Tiktok/LintasBWI," tulis akun lagiviral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LAGI VIRAL ?TRENDING ?FYP ?VIRAL ?NEWS (@lagi.viral)

"Apes mas mas, lek modal wani tok mending ojo, soae kui lek tuku yo gawe duit. Iku pemilik e cucian pegawai blajaran kok yo kon nyetir." tulis black sheep.

"Percaya diri cuman bisa di gunakan pada situasi tertentu, Jika PD salah menggunakan pada waktu dan tempat PD bisa mencelakaimu... ( Pesen dari Bapakku, terbukti... Maturnuwun Bapak)," tulis rinto.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close