Nezar Patria Jadikan Momen PON untuk Kebangkitan UMKM Aceh-Sumur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 13:56
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nezar Patria Jadikan Momen PON untuk Kebangkitan UMKM Aceh-Sumur Nezar Patria Jadikan Momen PON untuk Kebangkitan UMKM Aceh-Sumur (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria mengatakan momen PON ini jadiknalah kembangkitan untuk UMKM Aceh dan Sumur.

Seperti diketahui, Pekan Olahraga Nasional (PON) telah resmi digelar di mana Aceh dan Sumatera Utara menjadi tuan rumah. Maka dari itu, Nezar Patria memberikan pesan kepada para atlet atau pun penonton untuk turut membantu membangkitkan UMKM Aceh dan Sumut.

Baca Juga:

Soal Kritik Menag Mangkir Panggilan Pansus Haji, Ini Respons Yaqut

Jadi Mensos Cuma Sebulan, Gus Ipul Bilang Gini..

"Momentum ini, mestinya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang berada di Aceh dan Sumut, pastinya bakal banyak tamu-tamu yang datang, khususnya di kota-kota yang menyelenggarakan pertandingan," Kata Nezar Patria, Rabu 11 September 2024.

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. <b>(Tangkapan layar X)</b> Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. (Tangkapan layar X)

"Khususnya di Banda Aceh dan Medan, diharapkan para tamu bisa menikmati lingkungan sekitar dan serba serbi PON, misalnya bisa menikmati kuliner," lanjutnya.

Halaman
x|close