Fakta Mencengangkan Maling di Kalteng Tewas Tragis dengan Kepala Terjepit Pintu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 17:36
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Maling Kejepit Pintu Maling Kejepit Pintu (Instagram)

Ntvnews.id, Kalimantan - Seorang pria yang diduga sebagai pencuri menjadi viral setelah terjepit pintu rumah warga di wilayah Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Menariknya, pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia pasca kepalanya terjepit. 

Kejadian pria yang dicurigai mencuri dan terjepit hingga meninggal ini terjadi di Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, pada pagi hari Kamis, 12 September 2024.

Pria tersebut tewas setelah lehernya terjepit di pintu rumah warga. Pria yang diduga sebagai pencuri itu diketahui terjepit di pintu bekas gedung SMAN 1 Mihing Raya, yang saat ini digunakan sebagai perumahan warga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Dalam rekaman video yang dilansir dari akun Instagram @, terlihat kepala pria tersebut terjepit di dalam rumah. Sementara itu, tubuhnya dari leher hingga kaki berada di luar rumah dalam posisi setengah menekuk.

Pria berinisial DB (34), yang beralamat di Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, diduga berniat melakukan pencurian. Pria tersebut diduga berusaha masuk ke dalam perumahan dengan cara merusak kunci dan mencoba membuka paksa pintu.

Maling Kejepit Pintu <b>(Instagram)</b> Maling Kejepit Pintu (Instagram)

Namun, setelah kepalanya masuk, tubuhnya terjepit di pintu yang masih terkunci. Kapolsek Sepang, Iptu Debby Soesilo, mengonfirmasi kepada Humas Polres Gunung Mas bahwa DB diduga tidak mampu menarik kembali kepalanya sehingga terjebak dan meninggal karena kekurangan oksigen.

Halaman
x|close