Geger Ikan Berjatuhan dari Langit Saat Hujan Lebat Terjadi, Kok Bisa?

NTVNews - 15 Mei 2024, 06:43
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ikan Jatuh saat Hujan Ikan Jatuh saat Hujan (Istimewa)

Ntvnews.id, Iran - Banyak orang yang tercengang saat menyaksikan fenomena alam yang terjadi di berbagai belahan bumi.

Mereka juga sering kali penasaran tentang penyebab di balik fenomena tersebut. Salah satu kejadian menarik terjadi di wilayah Yasuj, Iran, pada Senin, 6 Mei 2024.

Dilansir dari India Today, Rabu, 14 Mei 2024, sebuah video yang menampilkan fenomena yang cukup aneh mulai beredar secara online.

Dalam video tersebut, terlihat ikan-iakan jatuh dari langit di Iran. Video ini muncul setelah adanya hujan lebat yang mengguyur wilayah Yasuj pada hari Senin pekan sebelumnya.

Ikan Jatuh saat Hujan <b>(Istimewa)</b> Ikan Jatuh saat Hujan (Istimewa)

Kejadian yang tidak lazim ini telah memicu banyak spekulasi dan pertanyaan dari banyak orang yang tidak yakin tentang penyebabnya.

Mario Naufal, seorang pengguna Twitter, telah membagikan video fenomena tersebut dengan judul, "Fenomena yang tak biasa ini mungkin disebabkan oleh angin puting beliung yang membawa ikan dari laut dan mengangkatnya ke udara, kemudian ikan tersebut turun bersamaan dengan hujan."

Namun, tweet itu kemudian dihapus oleh pemiliknya, meskipun videonya telah menyebar luas secara online dan menjadi topik pembicaraan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close