Gerindra Ungkap Prabowo Tak Ambil Pusing Perihal Akun Fufufafa yang Bikin Geger

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 10:37
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/8) malam. Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/8) malam. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa Prabowo Subianto tidak terlalu memperhatikan akun fufufafa, yang sempat ramai dibahas di media sosial karena sering mengkritik Prabowo selama Pemilu 2014.

"Setahu saya, Pak Prabowo enggak terlalu pusing soal itu," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 12 September 2024.

Dasco membantah bahwa akun tersebut menyebabkan masalah antara Prabowo dan Gibran. Menurutnya, akun itu bahkan tidak pernah dibahas sama sekali.

Baca Juga: Daftar Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco: Belum ada yang Final

"Jadi akun itu saja enggak sempat dibahas apa-apa, bagaimana kemudian ngebikin keretakan," ucapnya.

Sebelumnya, akun Kaskus fufufafa diduga milik wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Namun, Gibran mengklaim tidak tahu tentang akun tersebut dan meminta wartawan untuk langsung bertanya kepada pemilik akun.

Diketahui juga, Gibran tidak memberikan jawaban lebih lanjut ketika ditanya tentang akun fufufafa. Ia kemudian segera berpamitan kepada warga dan media, dan mobilnya meninggalkan lokasi blusukan.

Halaman
x|close