Grace Natalie PSI Jadi Stafsus Jokowi!

NTVNews - 15 Mei 2024, 16:10
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. (Net) Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. (Net)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie didapuk menjadi Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ini terjadi usai Grace bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari ini. Selain Grace, Jokowi juga menemui mantan Deputi KSP Juri Ardiantoro.

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka," ujar Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, kepada wartawan, Rabu (15/52024).

"Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI," imbuh Ari.

Ari mengungkapkan, tugas tersebut berlaku per hari ini. Tapi, kata dia tidak menjelaskan secara rinci di bidang apa keduanya ditugaskan.

"Ya, per hari ini," tandasnya.

Sebelumnya, Grace bertemu Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Istana. Ia mengaku mendapat tugas baru dari Jokowi di pemerintahan. Meski begitu, ia belum mau mengungkapkan apa tugas baru yang diembannya.

"Nanti deh, nanti kalau sudah bisa dishare. Nanti, nanti diinfokan deh, ini koordinasi dulu," ujar Grace kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5/2024).

"(Tugasnya) Di pemerintahan," imbuhnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close