Gadis Penjual Gorengan Dikubur Hidup-hidup oleh Indra Septiawan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 17:01
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Indra Septiawan, tersangka pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari. (Dok.) Indra Septiawan, tersangka pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari. (Dok.)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi berhasil menangkap pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari (18), Indra Septiawan (26). Nia sebelumnya ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tangan terikat, tanpa busana pada Minggu (8/9/2024) petang.

Menurut Kapolda Sumbar Irjen Suharyono, polisi tengah memastikan apakah korban dikubur hidup-hidup saat masih bernyawa, atau tidak oleh pelaku. Sebab, Nia dikubur usai diperkosa dan tak sadarkan diri akibat dibekap Indra.

"Namun kita juga akan memastikan dulu, apakah korban saat dikuburkan itu masih hidup atau sudah meninggal dunia. Nanti dipastikan oleh ahli forensik," ujar Suharyono, dalam konferensi pers di Mapolres Padang Pariaman, Jumat (20/9/2024).

Peristiwa ini sendiri bermula saat pelaku membeli dagangan korban. Pelaku bersama rekannya membeli gorengan yang dijajakan Nia secara keliling.

"Pada saat hari kejadian, korban menjualkan gorengan ke rumah-rumah. Saat itu tersangka bersama tiga orang rekannya membeli gorengan korban. Di saat itu muncul niat tersangka untuk memperkosa (korban)," kata dia.

Usai itu, tersangka berpisah dengan tiga rekannya. Tersangka kemudian mengikuti korban dan mengadang Nia, yang hendak pulang ke rumahnya usai berjualan. Indra sudah menyiapkan tali guna mengikat korban.

"Pelaku ini mengikuti dan menghadang korban di salah satu tempat. Dan juga niat pidana (perkosa) itu terjadi. Saat itu korban disekap, dan mulut ditutup oleh tersangka dan (korban) dibawa ke atas bukit," kata Suharyono.

Halaman
x|close