Terkuak Identitas Guru yang Berhubungan Seks dengan Siswi, Ternyata Berasal dari Sekolah Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 15:24
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Guru Berhubungan Seksual dengan Siswi Guru Berhubungan Seksual dengan Siswi (Instagram)

Ntvnews.id, GorontaloMedia sosial sedang dihebohkan dengan video berdurasi 5 menit 48 detik yang memperlihatkan oknum guru dan siswi yang sedang melakukan hubungan tak senonoh. Dalam video tersebut, siswa tersebut tampak memakai seragam kebanggaan sekolah

Di sisi lain, perbuatan mesum ini diduga dilaksanakan di sebuah kos-kosan yang berada di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Adegan ini direkam secara diam-diam oleh salah seorang siswipel tersebut yang diduga berasal dari Kabupaten Gorontalo. 

Identitas Guru yang Berhubungan Seksual dengan Siswi

Berdasarkan hasil investigasi, oknum guru dan siswi tersebut berasal dari sekolah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Waktu perekaman video berdurasi 5 menit 48 detik itu belum diketahui secara pasti.

Guru Berhubungan Seksual dengan Siswi <b>(Instagram)</b> Guru Berhubungan Seksual dengan Siswi (Instagram)

Namun, dari informasi yang dihimpun, guru yang terlibat dalam rekaman video yang viral tersebut bekerja di salah satu sekolah yang berada di bawah Kemenag RI. Sekolah tersebut bahkan disebut sebagai salah satu sekolah terkemuka.

Siswi yang terekam dalam video tersebut juga diketahui bersekolah di tempat yang sama dengan guru tersebut. Waktu perekaman video ini belum dapat dipastikan. Meskipun demikian, diketahui bahwa adegan yang melibatkan guru dan siswi itu direkam secara tersembunyi. 

Halaman
x|close