Megawati dan Prabowo Segera Bertemu, Ini Bocoran Lokasi dan Menu Hidangannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 13:21
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Rencana pertemuan antara Presiden ke-5 RI sekaligus Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat. Bahkan, lokasi pertemuan serta makanan yang akan disajikan sudah dipersiapkan.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai tempat dan waktu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut pertemuan akan diadakan di tempat yang menyenangkan. Dia menegaskan bahwa pertemuan ini akan segera terlaksana.

"Ya Insyaallah akan segera kita adakan pertemuan Ibu Mega dengan Pak Prabowo. Dalam waktu yang timing-nya tepat. (Lokasi) di tempat yang asyik," ujar Puan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 September 2024.

Baca Juga: Puan Spil Lokasi Pertemuan Prabowo dan Megawati: di Tempat yang Asik tapi Bersejarah

Puan juga mengungkapkan, baik Megawati maupun Prabowo yang pernah berpasangan di Pilpres 2009, sama-sama memiliki keinginan untuk bertemu.

"Nggak selalu tunggu-tungguan, kan beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk. Namun kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya sama-sama pahami beliau berdua sama berkeinginan untuk bertemu," ungkap Ketua DPR ini.

"Tempat kan hanya tempat, yang pasti, yang penting, adalah pertemuannya," tambahnya.

Halaman
x|close