5 Fakta Guru Mesum Gorontalo, Istri Pelaku Pernah Lapor Kepsek Soal Tindakan Asusila ke Siswi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 10:35
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Guru yang Wikwik dengan Siswi Guru yang Wikwik dengan Siswi (Instagram)

Ntvnews.id, Gorontalo - Sosok guru yang menjadi pemeran dalam video mesum dengan siswi di sekolah di Kabupaten Gorontalo viral di media sosial. Bagaimana tidak, pria berusia 57 tahun itu bersetubuh dengan siswi berusia 17 tahun di sebuah ruangan di sekolah. 

Sejak pekan lalu, video persetubuhan keduanya bahkan sudah viral di media sosial hingga menuai beragam komentar warganet. Sebab, keduanya berasal dari madrasah di bawah naungan Kemenag yang seharusnya lebih agamis. Nah, berikut fakta guru tersebut. 

Berinisial DH

Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan <b>(Instagram @info.makasar)</b> Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Guru yang sudah berusia lebih dari setengah abad itu berinisial Drs. DH yang sudah lama menjadi guru di sekolah itu. Bukan hanya itu, guru tersebut rupanya sudah lama menjadi ASN (aparatur sipil negara) yang berada di bawah naungan Kemenag. 

Selain itu, polisi juga mengungkapkan DH adalah guru Bahasa Indonesia di sekolah tersebut. Padahal, hanya sekitar 3 tahun lagi dia akan pensiun dari mengajar. Namun, karena terseret kasus asusila, maka harus menjalani pemeriksaan. 

Sudah Punya Istri

Oknum Guru dan Murid di Gorontalo <b>(Twitter)</b> Oknum Guru dan Murid di Gorontalo (Twitter)

DH rupanya sudah memiliki seorang istri, namun dia tetap melakukan tindakan asusila dengan muridnya yang masih belia. Istri DH bahkan sempat mengadukan tindakan suaminya itu ke Kepala Sekolah tempat DH mengajar agar dilakukan pembinaan. 

Halaman
x|close