A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Kantor di Sudirman-Thamrin Diimbau WFH saat HUT TNI - Ntvnews.id

Kantor di Sudirman-Thamrin Diimbau WFH saat HUT TNI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 20:46
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono saat ditemui di lapangan Monumen Nasional pada Sabtu (31/7/2024). Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono saat ditemui di lapangan Monumen Nasional pada Sabtu (31/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Puncak peringatan HUT ke-79 TNI akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada 5 Oktober 2024. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pun mengimbau kantor yang berada di sekitar kawasan Monas, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman dapat menerapkan work from home (WFH). Ini guna menghindari kepadatan lalu lintas.

"Pada 5 Oktober 2024, hari Sabtu ini, ada kegiatan perayaan puncak HUT ke-79 TNI di Monas. Selain ada upacara peringatan HUT, juga akan ditampilkan berbagai pertunjukan dan hiburan, seperti defile, terjun payung, fly pass, hingga kirab alutsista (alat utama sistem senjata)," ujar Heru, Senin (30/9/2024).

"Kami mengimbau, kantor-kantor yang ada di kawasan sekitar perayaan HUT TNI dapat menerapkan WFH. Ini sifatnya imbauan," imbuhnya.

Heru menjelaskan, imbauan WFH dilakukan untuk mengurangi potensi kemacetan saat perayaan HUT TNI. Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta sendiri juga akan melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Sudirman-Thamrin.

"Semua ini kita lakukan untuk mengurangi terjadinya potensi kemacetan panjang pada hari Sabtu nanti. Masyarakat juga masih bisa melaksanakan aktivitas dengan rekayasa lalu lintas tersebut dan mengikuti arahan petugas di lapangan," kata dia.

Ia berharap acara puncak HUT ke-79 TNI dapat berjalan lancar dan tertib. Masyarakat juga diharapkan dapat menikmati pertunjukan dan hiburan yang disuguhkan dalam perayaan HUT TNI tersebut.

Halaman
x|close