Razman Nasution Ultimatum Hotman Paris: Kalo Urusan Perempuan Meski Belajar Sama Saya!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 09:20
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hotman Paris, Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution Hotman Paris, Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi saling sindir dari dua pengacara kondang Tanah Air, yaitu Razman Nasution dan Hotman Paris kembali terjadi. Baru-baru ini, Razman Nasution menyebut bahwa Hotman Paris harus belajar dari dirinya jika berhadapan dengan perempuan

“Kita semua laki-laki ya, saya rasa kalau urusan perempuan mesti belajar dia sama saya, kau hotman belajar sama saya urusan perempuan,” kata Razman seperti dilansir dari sebuah video yang diunggah Hotman Paris di akun Instagram pribadinya. 

Razman berdalih bahwa dirinya memiliki pengalaman untuk bisa menundukan perempuan agar mau menuruti keinginan dirinya. Bukan hanya itu, pengacara Vadel Badjideh itu juga membuktikan omongan tersebut berdasarkan pengalaman keluarganya. 

Hotman Paris Hutapea <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Hotman Paris Hutapea (Tangkapan Layar: Instagram)

“Bagaimana menundukan perempuan tanya saya. Tapi saya fair saya berangkat bawa anak saya, mantan istri saya baik-baik hubungannya. Nggak ada masalah. Iya dia perlu tahu ini. Kamu mesti belajar sama saya,” ungkap Razman. 

Sebelumnya, Hotman Paris turut memberikan komentar mengenai beredarnya video yang memperlihatkan Razman Arif Nasution tengah merayu seorang klien wanitanya. Dalam video tersebut, Razman tampak mengajak kliennya untuk melakukan tindakan yang tidak pantas.

Hotman Paris kemudian membagikan sebuah video untuk menyampaikan reaksinya terkait kejadian tersebut. Wajah Hotman menunjukkan ketidakpuasan atas perilaku Razman, apalagi mereka sama-sama berprofesi sebagai pengacara.

Halaman
x|close