Sadis!Beredar Video Pria Bakar Diri Pakai Bensin di Pondok Aren

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 22:39
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria bakar diri Pria bakar diri (Instagram Info bintaro)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa saja guna melakukan tindakan yang sama. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak seperti psikolog, psikiater, maupun mendatangi klinik kesehatan mental.

Seorang pria nekat membakar dirinya di Kawasan Pondok Aren dengan bensin. Kejadian mendadak jadi sorotan warga yang menyaksikannya.

Belum diketahui alasan pria tersebut nekat melakukan hal tersebut.

"PRIA B*K*R DIRI DEKAT POM BENSIN PONDOK KACANG USAI CEKCOK DENGAN ISTRI.Seorang pria tiba-tiba m*nyir*mkan bensin dan m*mb*kar diri di SPBU Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan.Korban berinisial S (39) nekat b*k*r diri usai cekcok dengan istrinya."Benar, ada kejadian tersebut. Korban awalnya cekcok dengan istrinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan, Kamis (3/10/2024).Peristiwa itu terjadi pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 22.30 WIB, tepatnya di dekat pom bensin di Jalan Raya Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan." tulis akun Info Bintaro.

Pria tersebut membakar diri dengan alasan tak masuk akal.

"Seketika dia menyalakan korek api yang langsung m*ny*mbar tubuhnya.
Tiba-tiba korban m*ny*rami b*dannya dengan bensin dan langsung m*mb*kar dirinya menggunakan korek gas warna biru, sehingga api langsung m*ny*mbar ke tubuh korban," katanya

Halaman
x|close