Ramai Pabrik Kosmetik Disegel BPOM di Bandung, Benarkah Milik Mafia Skincare?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 09:25
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama (Youtube)

Ntvnews.id, Bandung - Media sosial saat ini ramai dengan pemberitaan terkait salah satu pabrik kosmetik yang ada di Indonesia. Berita tersebut menyebutkan bahwa pabrik kosmetik di Indonesia tersebut baru saja mendapatkan tindakan penyegelan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Yang membuat masyarakat dunia maya terkejut adalah pabrik kosmetik yang diduga disegel ini kabarnya dimiliki oleh seorang penguasa di dunia skincare di Indonesia. Dokter Richard Lee membagikan berita ini melalui akun TikTok miliknya, yaitu @drrichardlee.

“Info bedebis: Kabarnya pabrik mafia skincare sudah disegel. Terima kasih BPOM RI atas gerak cepatnya,” tulis @drrichardlee, dilansir JatimNetwork.com dari akun TikTok @drrichardlee.

Lebih lanjut, dr Richard Lee berharap agar kasus ini dapat diusut hingga selesai. Pasalnya, sudah bertahun-tahun wajah wanita di Indonesia rusak akibat ulah sejumlah pihak tersebut.

Richard Lee Richard Lee

Dr. Richard Lee pun merasa lega karena edukasi yang selama ini ia berikan akhirnya membuahkan hasil. Tidak heran jika unggahan dari akun TikTok @drrichardlee tersebut mendapatkan ribuan like dan berbagai komentar dari para pengguna media sosial.

“Pabrik sudah disegel, tapi mereka tetap siaran langsung untuk jualan,” tulis warganet.

“Selamat tinggal mafia skincare,” tambah yang lain.

Halaman
x|close