A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Cak Imin Ungkit Absennya Prabowo di Muktamar PKB - Ntvnews.id

Cak Imin Ungkit Absennya Prabowo di Muktamar PKB

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 22:12
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyindir ketidakhadiran Prabowo Subianto pada Muktamar PKB di Bali yang digelar pada 24-26 Agustus 2024. Padahal, Presiden Terpilih 2024-2029 itu sudah diundang untuk menghadiri acara yang menentukan ketua umum baru PKB tersebut.

Prabowo absen dengan alasan kondisi kesehatannya, namun saat PKB mengadakan Rapat Koordinasi Nasional Legislatif, Prabowo hadir dan menerima sindiran dari Cak Imin. Cak Imin mengungkapkan bahwa banyak petinggi PKB yang berharap bisa bertemu dengan Prabowo saat di Bali, namun kesempatan itu tidak terjadi.

"Mohon maaf Pak Prabowo, saya sapa beberapa hal supaya Pak Prabowo ingat karena beliau-beliau di Bali menunggu kehadiran Pak Prabowo tapi tidak sempat hadir. Saat Muktamar di Bali, beliau-beliau sangat berharap bisa bertemu,” kata Cak Imin dalam sambutannya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2024.

Baca Juga: Respon PKB Soal MPR Undang Anies-Cak Imin di Pelantika Prabowo

Cak Imin juga menegaskan bahwa PKB mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, serta siap berkontribusi aktif dalam pemerintahan mereka.

"Kami ingin membuktikan bahwa politisi PKB berkontribusi aktif bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi nasional kita," ucapnya.

Sebelumnya, ketidakhadiran Prabowo di Muktamar PKB di Bali telah disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid. Menurut Jazilul, Prabowo tidak bisa menghadiri penutupan muktamar karena sakit.

Halaman
x|close