Jurnalis Al Jazeera Jadi Korban Penembakan Israel di Gaza, Ini Kata PBB

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 14:12
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jurnalis Al Jazeera Jadi Korban Penembakan Israel, Ini Kata PBB Jurnalis Al Jazeera Jadi Korban Penembakan Israel, Ini Kata PBB (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengutuk keras tindakan Israel menargetkan para jurnalis di Jalur Gaza yang sedang bekerja.

“Tidak ada jurnalis yang boleh dibunuh dalam konflik ini, namun Anda telah melihat jumlah jurnalis yang terbunuh dan terluka dalam jumlah yang mengkhawatirkan. Duka kami tertuju pada rekan Anda yang terluka,” kata Juru Bicara PBB, Farhan Haq dalam sebuah konferensi pers, Jumat 11 Oktober 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

Makin Panas, Putra Mahkota Arab Saudi Temui Orang Penting Iran Ini

PBB Gelar Pertemuan Pasca Israel Serang Markas UNIFIL Lebanon dan Lukai Personel TNI

Ketika ditanya tentang seorang jurnalis foto Al Jazeera yang menjadi sasaran tembakan tentara Israel ketika meliput situasi di Gaza utara, dia mengatakan bahwa PBB terus menyesalkan pembunuhan semua jurnalis.

Korban Tewas Akibat Serangan Israel ke Gaza Palestina Terus Bertambah <b>(ANTARA)</b> Korban Tewas Akibat Serangan Israel ke Gaza Palestina Terus Bertambah (ANTARA)

Koresponden Al Jazeera, Anas Al-Sharif menulis pada Rabu di media sosial bahwa tembakan diarahkan ke tim Al Jazeera, melukai jurnalis foto Fadi Al-Wahidi dengan peluru di leher selama peliputan.

Halaman
x|close