Majelis Syuro PKS Yakin Prabowo Mampu Jadikan Indonesia Pemimpin di ASEAN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 12:51
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Majelis Syuro PKS Yakin Prabowo Mampu Jadikan Indonesia Pemimpin di ASEAN Majelis Syuro PKS Yakin Prabowo Mampu Jadikan Indonesia Pemimpin di ASEAN (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri sowan ke kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan mengungkapkan keyakinan bahwa Prabowo dapat memimpin Indonesia dan menjadikan Indonesia pemimpin di kawasan ASEAN.

Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke kediaman Prabowo di Jl Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2024.

Baca Juga:

Hashim Ungkap Menteri Perumahan di Kabinet Prabowo Bukan Akademisi

Bocoran Soal Kabinet Prabowo: Kemendikbudristek Bakal Dipecah

Salim menyebut pentingnya kerja sama seluruh komponen bangsa menghadapi konflik yang dampaknya akan dirasakan di Indonesia.

"Kalau kita lihat situasi dunia, kondisi yang tidak menentu, semua itu membuat kita semakin solid contoh yang terjadi di Rusia, Ukraina, bahkan agresi zionis Israel kepada bangsa Palestina semua itu membuat kita juga harus berpikir secara komprehensif bagaimana bangsa yang besar ini bisa menghadapi itu semua, karena pasti dampaknya kita rasakan," kata Salim.

Halaman
x|close