A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Usai Panggil Calon Menteri, Prabowo Subianto: Secara Garis Besar Saya Puas - Ntvnews.id

Usai Panggil Calon Menteri, Prabowo Subianto: Secara Garis Besar Saya Puas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 21:47
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai memanggil para calon menteri di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024. Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai memanggil para calon menteri di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024. (Dok. Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Prabowo Subianto, Presiden Terpilih sudah memanggil 49 nama calon menteri ke kediaman di Jakarta Selatan. Prabowo mengaku ini bukan panggilan pertama. 

"Memang hari ini calon-calon menteri beberapa di antara mereka sebenernya proses ini sudah berjalan lama kita adakan," ujar Prabowo di kediaman, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024. 

Baca Juga: Lengkap! Ini Daftar 49 Nama Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara

Menurut Prabowo, sebelum diundang ke Kertanegara, para calon menteri itu sudah menyatakan siap membantu. Dan hari ini, ujar Prabowo, hanya mengkonfirmasi kesiapan para kandidat.

"Saya yakinkan mereka bersedia atau tidak bantu saya, di bidang yang saya tawarkan kepada mereka. Alhamdulillah semua menyatakan sanggup," terang Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini. 

Prabowo mengaku memberikan beberpa penekanan arah kebijkan pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Secara garis besar saya puas, dan suasana sangat baik. Semuanya mengerti bahwa kita harus bekerja dengan baik, bekerja dengan keras, bekerja sebagai tim dalam suasana dunia penuh ketidakpastian. Kita perlu benar-benar bekerja dengan team work yang sangat baik," jelas Prabowo. 

Halaman
x|close