Profil Immanuel Ebenezer yang Ditunjuk Prabowo Jadi Wamen Ketenagakerjaan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 18:46
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua Umum Relawan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer Ketua Umum Relawan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer (NTVNews.id Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer atau yang biasa disapa Noel menuturkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Wakil Menteri (Wamen) Ketenagakerjaan setelah dirinya dipanggil ke rumah Prabowo di Kertanegara, Selasa 15 Oktober 2024.

Immanuel Ebenezer menuturkan lebih lanjut ketika usai bertemu dengan Prabowo, bahwa yang dipanggil adalah kebanyak wakil menteri. Berikut Profil Immanuel Ebenezer:

- Profil Immanuel Ebenezer

Immanuel Ebenezer <b>(IG: Immanuel Ebenezer)</b> Immanuel Ebenezer (IG: Immanuel Ebenezer)

Memiliki nama lengkap Immanuel Ebenezer Gerungan, ia merupakan seorang politikus Partai Gerindra dan aktivis yang lahir pada 22 Juli 1975.

Immanuel Ebenezer juga merupakan Ketua Kelompok Relawan Jokowi yang bernama kelompok Jokowi Mania (JoMan) saat pemilihan umum Presiden Indonesia tahun 2019.

Ia menjabat sebagai Komisaris Utama PT Mega Eltra dari Juni 2021 sampai 23 Maret 2022. Pada 23 Februari 2022, ia menjadi saksi yang meringankan Munarman dalam sidang kasus tindak pidana terorisme di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Halaman
x|close