Truk TNI Hantam Mobil Warga, Korem 061 Suryakancana Bakal Lakukan Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 10:32
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk TNI Tabrak Mobil Hingga Korban Minta Tanggung Jawab Truk TNI Tabrak Mobil Hingga Korban Minta Tanggung Jawab (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya geger Sebuah insiden yang melibatkan truk dinas TNI dari Korem 061/Surya Kencana, Kota Bogor, menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah menabrak mobil yang dikemudikan oleh seorang perempuan.

Kejadian tersebut viral setelah diunggah oleh pengguna platform X @obatsakitmah pada Minggu (13/10/2024).

Korem 061 Suryakancana pun akhirnya angkat bicara soal viralnya video, truk TNI yang menghantam mobil warga Bogor, tepatnya di Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Kasi Intel Korem 061 Suryakancana Kolonel CZI Joy Karter Lumi mengatakan, pihaknya menegaskan akan bertanggung jawab, atas kejadian viral truk TNI tabrak mobil warga Bogor di Sukamakmur.

Tidak hanya bertanggung jawab, namun Korem 061 Suryakancana juga mengatakan akan memberikan ruang mediasi untuk akun yang bernama Milanta, yang membuat video truk TNI tabrak mobil warga Bogor tersebut hingga viral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LAGI VIRAL ?TRENDING ?FYP ?VIRAL ?NEWS (@lagi.viral)

Joy juga mengajak siapapun pihak yang dirugikan atas kejadian itu, untuk melapor dan datang ke Makorem 061 Suryakancana.

Sementara itu, Dandim 0621 Suryakancana Letkol Inf Anton Prasetyo beserta jajaran memberikan klarifikasi dan juga kronologi kecelakaan tersebut.

Halaman
x|close