Erina Gudono Pamer Makan Sushi dengan Panggil Chef ke Rumah Sakit, Langsung Kena Hujat Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 09:34
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Erina Gudono kembali menjadi sorotan publik setelah menampilkan sajian khas Jepang pasca melahirkan di rumah sakit. Untuk bisa menikmati sushi setelah kelahiran anak pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu.

Erina bahkan sampai mengundang seorang koki untuk memasak langsung di rumah sakit. Koki tersebut memasak secara langsung di hadapan Erina Gudono. Momen tersebut dibagikan melalui story Instagram pribadinya.

Dalam video itu, terlihat tiga orang sedang menyajikan hidangan di atas meja. Hidangan yang disajikan adalah omakase sushi yang selama ini tidak boleh dikonsumsi karena sedang hamil. Erina menuliskan sebuah keterangan di Instagram story-nya.

"Terima kasih Omakase di RSnya, @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina di Instagram storynya.

Sebanyak 15 hidangan disiapkan untuk Erina, mulai dari appetizer atau makanan pembuka, shinogi, yakimono, nigiri, sup, hingga dessert sebagai makanan penutup.

Momen ini dengan cepat menarik perhatian banyak orang, hingga nama Erina Gudono menjadi trending di platform media sosial X pada Jumat (18/10/2024). Banyak dari netizen yang melayangkan hujatan dengan gaya mewah Erina.

“Di saat orang2 pada gabisa makan. Boro2 menuhin kebutuhan gizi. Lu pada gabisa ya empati dikit sama rakyat?,” tulis seroang netizen di X.

Halaman
x|close