Resmi Jadi Utusan Khusus Prabowo, Raffi Ahmad Masih Belum Tahu Akan Berkantor di Mana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 15:09
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad diangkat Presiden Prabowo Subianto untuk mengisi posisi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Selasa, 22 Oktober 2024.

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 76/M tahun 2024 mengenai Penunjukan Utusan Khusus Presiden RI untuk periode 2024-2029.

Usai pelantikan, Raffi mengungkapkan belum mengetahui lokasi kantornya. Ia masih menunggu informasi dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) dan Sekretariat Kabinet (Seskab).

"Untuk itu mungkin nanti dari Pak Mensesneg atau Pak Seskab mungkin saya juga, kami masih menunggu," ucap Raffi.

Kendati demikian, Raffi mengaku bersyukur karena hal ini menjadi kesempatan dirinya bisa mengabdikan diri untuk negara.

Ia pun berharap dapat bekerja secara maksimal dan bisa membantu pemerintahan Presiden Prabowo Subianto ke depan.

"Alhamdulillah ini menjadi di mana saya bisa memiliki kesempatan untuk mengabdikan diri saya kepada Tanah Air tercinta. Mudah-mudahan upaya yang saya lakukan di sini, saya bisa bekerja maksimal untuk membantu meringankan dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan oleh Bapak Presiden," ungkap Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad mengaku sudah menyiapkan sejumlah program kerja. Namun, suami dari Nagita Slavina itu masih menunggu intruksi dari Presiden Prabowo lebih lanjut.

"Setelah ini saya sudah menunggu instruksi dari Pak Presiden untuk berdiskusi tentang program kerja apa saja yang harus kita sinkronisasikan," jelasnya.

Halaman
x|close