7 Film Korea 18+ Terbaik Bertema Kolosal, Adegannya Khusus Dewasa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 00:15
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
The Servant. The Servant. (IMDb)

Ntvnews.id, Jakarta - Kolosal menjadi salah satu genre yang digemari di Korea Selatan. Tak heran, begitu banyak film-film Korea bertema kolosal yang laku di pasaran. 

Kolosal sendiri identik dengan film bertema kerajaan dengan unsur sejarah yang sangat kental. Itulah sebabnya, banyak film-film kolosal Korea yang terinspirasi dari peristiwa sejarah.

Nah, berikut ini adalah deretan film Korea 18+ terbaik bertema kolosal, yang hanya boleh disaksikan oleh penonton dewasa, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Untold Scandal (2003)

Untold Scandal <b>(IMDb)</b> Untold Scandal (IMDb)

Berlatar di akhir periode Dinasti Chosun, Madam Joh (Lee Mi Suk) hidup sebagai istri yang setia, tetapi diam-diam ia membenci batasan yang diberikan kepadanya oleh masyarakat. Madam Joh telah menjalin banyak hubungan rahasia dengan pria lain.

Jo-Won (Bae Yong Joon) adalah seorang sarjana yang ulung dan ahli dalam seni bela diri. Namun, hasratnya yang sebenarnya adalah merayu wanita lain. Madam Joh adalah cinta pertamanya. Sejak saat itu, mereka terlibat dalam permainan rayuan dan cinta berisiko tinggi. Mereka berdua menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

Madam Joh kemudian menempatkan Jo Won pada So Ok (Lee So Yeon) yang tidak bersalah, yang akan menjadi selir suaminya. Sementara itu, perhatian Jo-Won jatuh pada Lady Sue (Jeon Do Yeon). Lady Sue adalah seorang Katolik yang taat dan tetap suci sejak kematian suaminya sembilan tahun sebelumnya.

Halaman
x|close