Momen KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak Hadiri Wisuda Faye di Amerika Serikat

NTVNews - 21 Mei 2024, 11:22
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Momen Maruli Simanjuntak Hadiri Wisuda Anaknya di Amerika Serikat Momen Maruli Simanjuntak Hadiri Wisuda Anaknya di Amerika Serikat (TikTok: always_batak)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Staf TNI AD (KSAD), Jenderal Maruli Simanjuntak kini menghadiri anak perempuannya yaitu Faye Hasian Simanjuntak yang tengah wisuda di Amerika Serikat.

Cucu Luhut Binsar Panjaitan itu berhasil menyelesaikan pendidikannya di Georgetown University dengan mengambil jurusan Science of Foreign Services.

Baca Juga:

Bule Cantik Terciduk CCTV Curi Minuman Wine di Seminyak, Bali

Dilansir dari akun TikTok, @always_batak, Selasa 21 Mei. Dalam unggahan akun tersebut, tidak hanya Maruli Simanjuntak saja yang menghadiri wisuda putrinya yaitu Faye Simanjuntak.

Istri dari sang Jenderal Bintang empat itu turun hadir yaitu Paulina Binsar Panjaitan beserta anak laki-lakinya. Momen bahagia ini terlihat ketika mereka foto bersama.

Seperti diketahui, Faye Simanjuntak merupakan pendiri Yayasan Rumah Faye yang fokus pada isu perlindungan anak dan telah memiliki tiga program diantaranya pencegahan, pembebasan dan pemulihan.

Halaman
x|close