Mantan Camat Gajahmungkur Semarang Ade Bhakti Nyalon Walkot Semarang Lewat PSI

NTVNews - 24 Mei 2024, 10:49
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mantan Camat Gajahmungkur Semarang Ade Bhakti Nyalon Walkot Semarang Lewat PSI Mantan Camat Gajahmungkur Semarang Ade Bhakti Nyalon Walkot Semarang Lewat PSI (Instagram @adebhakti)

Ntvnews.id, Semarang - Masih ingat dengan Ade Bhakti, mantan camat Gajahmungkur Semarang yang dimutasi gara-gara nasi goreng oleh Wali Kota Semarang?

Kabarnya, ia saat ini akan ikut perhelatan Pilkada 2024. Ade akan mengikuti Pilkada 2024 dengan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Semarang.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang itu mencalonkan diri lewat PSI bukan dari PDIP. Saat mengambil formular pendaftaran DPD PSI Kota Semarang, ia disambut oleh Ketua Partai PSI Semarang Melly Pangestu.

Kata Ade, keputusannya itu berdasarkan saran dari beberapa tokoh dan rekan-rekannya. Maka ia memutuskan mengambil formulir di PSI.

"Setelah mendengarkan saran beberapa tokoh, masukan kawan-kawan semua di tingkat Bawah, banyak yang memberikan masukan kalua mas Ade mestinya ngambilnya di PSI," kata Ade.

Ia juga mengatakan jika di PDIP persaingannya sangat ketat. Nah, baru-baru ini Ade bertemu dengan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka. Terlihat dari unggahannya di Instagram, mereka tampak sangat akrab.

Mantan Camat Gajahmungkur Semarang Ade Bhakti Nyalon Walkot Semarang Lewat PSI <b>(Instagram @adebhakti)</b> Mantan Camat Gajahmungkur Semarang Ade Bhakti Nyalon Walkot Semarang Lewat PSI (Instagram @adebhakti)

Ada momen lucu dalam unggahannya itu. Gibran berkomentar tidak akan mencoblos Ade Ketika mencalonkan jadi Wali Kota Semarang.

Halaman
x|close