KPU DKI Jakarta Luncurkan Maskot dan Jingle Buat Sosialisasi Pilgub 2024

NTVNews - 25 Mei 2024, 22:44
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anggota KPU DKI Jakarta Astri Megatari Anggota KPU DKI Jakarta Astri Megatari

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta meluncurkan maskot dan jingle jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) 2024.

Anggota KPU DKI Jakarta Astri Megatari mengatakan, peluncuran maskot dan jingle ini akan digunakan setiap acara sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Jadi ini merupakan acara yang kami siapkan memang bagi masyarakat Jakarta supaya lebih meningkat awareness terkait dengan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta," ujar Astri di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (25/5/2024.

Adapaun maskot yang diluncurkan kali ini bernama Simayor yang merupakan akronim dari Si Macan Kemayoran. Sedangkan jingle Pilkada DKI diberi judul Suara Kita Masa Depan Jakarta.

Maskot Pilgub DKI Jakarta 2024 Simayor Maskot Pilgub DKI Jakarta 2024 Simayor

"Ini sesuai dengan slogan pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk tahun 2024 ini. Dimana kami berharap partisipasi masyarakat akan semakin meningkat di pemilihan gubernur dan wakil gubernur serentak tanggal 27 November 2024," ungkap Astri.

Lanjut kata Astri, maskot dan jingle Pilgub 2024 ini merupakan hasil sayembara yang diikuti sekitar 70 warga DKI Jakarta.

"Artinya maskot dan jingle yang dilaunching adalah dari Jakarta oleh warga Jakarta dan untuk masyarakat Jakarta," terangnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close