Ini Tampang Diduga Anggota Densus 88 yang Diduga Buntuti Jampidsus, Masih Muda Ternyata!

NTVNews - 26 Mei 2024, 08:43
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Foto diduga anggota Densus 88 Polri yang tengah menguntit Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah. (TikTok) Foto diduga anggota Densus 88 Polri yang tengah menguntit Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah. (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaaan Agung (Jampidsus Kejagung) Febrie Adriansyah diduga dikuntit polisi dari Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Polri. Ia dikuntit saat makan malam di salah satu restoran di Cipete, Jakarta Selatan. Satu dari sejumlah anggota Densus 88 yang menguntit tertangkap basah, kala memantau makan malam Febrie.

Anggota Densus 88 itu tertangkap oleh polisi militer yang mengawal Febrie.

Usai kabar tersebut, kini beredar foto anggota Densus 88 yang diduga menguntit Jampidsus. Dalam foto yang tersebar luas di media sosial, nampak dua orang diduga anggota Densus 88 berada di meja sebuah restoran. Kedua orang tersebut tengah duduk di depan meja makan. Selain kedua pria, ada pelayan yang terlihat menghidangkan pesanan.

Sekilas pengamatan, nampak keduanya masih berusia muda. Salah satu terduga anggota Densus mengenakan kaos warna hitam, satu lainnya mengenakan kaos putih dibungkus jaket serta memakai topi.

"Bripda Iqbal Mustofa dan rekannya saat menguntit Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah," demikian keterangan dalam foto yang diunggah akun TikTok @argumen_id.

Adapun terduga anggota Densus yang mengenakan kaos hitam berada pada posisi membelakangi kamera. Sedangkan terduga lainnya, berada di depan kamera, sehingga wajahnya terlihat jelas.

Masing-masing terduga anggota Densus membawa tas. Yang mengenakan topi, membawa tas ransel kecil warna hitam, dan diletakkan di kursi sampingnya. Sedangkan terduga Densus lainnya membawa tas pinggang juga warna hitam, yang ditaruh di atas meja.

Halaman
x|close