Pegi: Saya Tak Bunuh Vina, Itu Fitnah, Saya Rela Mati!

NTVNews - 26 Mei 2024, 13:10
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan Pegi Setiawan

Ntvnews.id, Jakarta - Pegi Setiawan alias Perong membantah membunuh dan memperkosa Vina Cirebon. Ia menegaskan hal itu usai tuduhan-tuduhan dilayangkan terhadapnya dalam konferensi pers Polda Jawa Barat (Jabar), Minggu (26/5/2024).

"Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu," ujar Pegi kepada wartawan.

Tuduhan jika dia membunuh pasangan kekasih Vina dan Rizky atau Eky, menurutnya adalah fitnah.

"Ini fitnah. Saya rela mati," ucapnya.

Sontak pernyataan Pegi itu memancing keriuhan. Wartawan pun berupaya terus menggali keterangan Pegi. Namun polisi dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar langsung bergerak cepat, untuk membawa paksa Pegi dari kerumunan wartawan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast pun berupaya menenangkan wartawan yang sebagian berusaha mencegat pemindahan Pegi, agar bisa mewawancarai buronan delapan tahun itu lebih lama. 

Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar.

"Tenang-tenang," kata Jules.

Sebelumnya, polisi menyebut pegi menyabetkan senjata tajam 'samurai' ke Eky. Pegi juga sempat memegang payudara Vina. Hal ini merupakan keterangan delapan terdakwa pembunuhan disertai perkosaan itu, yang telah divonis di pengadilan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close