Bakal Usir Mahasiswa Pro-Palestina, Jika Donald Trump Terpilih Presiden Amerika Serikat

NTVNews - 29 Mei 2024, 13:46
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (IG: Donald Trump)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump berjanji bakal menindak tegas mahasiswa Pro Palestina jika ia terpilih kembali di pemilu 2024.

Melansir Al Jazeera, Rabu 29 Mei 2024, Donald Trump mengatakan kepada orang-orang yahudi yang berada di Amerika Serikat akan mengusir mahasiswa yang melakukan demo pro Palestina.

Baca Juga:

Pemilik Sewa Sepeda Listrik Cabuli 11 Bocah di Bogor, Iming-iming Penambahan Waktu Gratis

"Satu hal yang saya akan lakukan saat mahasiswa demo, saya akan mengusir mereka dari Amerika Serikat. Banyak mahasiswa asing dan mereka akan bersikap baik jika mendengar hal ini," ungkap Donald Trump.

Seperti diketahui, protes yang dilakukan oleh mahasiswa Amerika Serikat terhadap perang di Gaza telah mencapai puluhan ribu dan pihak kepolisian telah menangkap 2.000 orang.

Mahasiswa Lakukan Demo Bela Palestina di Amerika Serikat <b>(AP)</b> Mahasiswa Lakukan Demo Bela Palestina di Amerika Serikat (AP)

Pada bulan April lalu, mahasiswa Universitas Columbia mendesak untuk melepaskan perusahan-perusahaan yang terkait kerjasama dengan Israel. Gerakan ini pun menyebar ke kampus-kampus di Amerika Serikat.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close